Day 01 – On My Way (Prolog)

BANDUNG, VAT – (27/12/2011) Aku berjalan disebuah tempat. Aku menelusuri tempat itu sendirian. Melangkah tanpa tujuan pasti. Tanpa ada yang mengarahkan tanpa ada yang menunjukkan apa yang sebenarnya harus aku lakukan.

Aku hanya terpaku akan sesuatu hal yang aku pikir itu penting padahal sebenarnya itu tidak penting. Sama sekali tidak penting bagiku. Hanya pemikiran terus yang ingin kukembangkan terus. Tapi, daya otakku tidak ku coba untuk kembangkan. Sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku ini. Apakah aku sebenarnya telah membuat suatu kesalahan sehingga aku hanya melangkah di jalan yang sama terus. Atau apa sebenarmnya?

Aku selalu bertanya-tanya kepada diriku. Jalan apa yang ingin kamu lalui? Jalan yang mulus tapi mungkin ada hal yang sangat membinggungkan ataupun hasil yang tidak enak di akhirnya. Atau jalan yang sulit tapi tetap kamu tidak bisa mempertimbangkan apakah yang didepanmu itu pasti dan hasilnya adalah hasil yang terbaik. Semua itu ibarat sebuah takdir. Udah ada jalan yang tersedia. tapi, aku tidak tahu apakah jalan itu benar-benar jalan yang bisa membuatku menjadi seseorang yang benar. Atau apakah? Aku masih selalu binggung tentang jalan ini.

Dalam kehidupan ini saat aku memilih suatu keputusan. Keputusan itu penting dan kita tidak akan tau apa hasil akhir dari keputusan kita. Memang betul kita bisa tahu tentang hasil dari keputusan yang kita ambil Entah itu benar atau salah. Entah itu nantinya keputusan itu menjadikan hasil yang baik atau yang buurrk. Kita tidak akan tahu.

Tentunya, Hari pertama ini merupakan hari yang membimbangkan untuk hari ini.

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *