Day 05 – Rinai Hujan Ini #ReUpload

BANDUNG, VAT – (09/12/2014) Tetes demi tetes hujan turun mengenai atap-atap rumah dan memberikan warna di keramaian ini. Aku sudah biasa untuk pergi ke Pasar untuk membeli sekiranya bahan-bahan makanan yang aku butuhkan. Dan, aku juga amat menyukai yang namanya memasak, karena itu adalah hobiku. Semua keluargaku juga amat sangat menyukai memasak. Makannya itu aku juga terbiasa.

04.47 | Sepulangnya aku membeli dua potong ayam dan sekantung penuh beras ditangan kiriku, dan tangan kananku mengenakan payung ditangan kananku. Aku berjalan pulang, menuju tempat yang biasanya aku tempati. Aku berjalan seperti biasa, sambil mengamat-amati sekelilingku.

“Seperti biasa ya akhir-akhir ini hujan. Memang menyebalkan ya.”

Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil dari kejauhan.

“Alexxxx…!!!”

‘ku coba perhatikan siapa orang yang memanggilku itu. Namun, sulit untukku melihat seseorang dalam kegelapan. Tapi, dia semakin mendekat.

“Heii! Apakah kamu masih tidak mengenaliku?”

Dan, saat dia semakin mendekat aku baru menyadari siapa dia. Dia adalah Serina. Akupun terkejut.

“Lhoo??! Ngapain kamu keluar pagi-pagi begini? Jangan-jangan kamu kabur dari rumah?” ucapku dengan wajah kaget.

“Kamu sendiri ngapain berada disini pagi-pagi juga? Ah, tenang aja. Aku enggak mungkin kabur kok. ‘kan kemarin kamu udah bilang…” ujarnya.

“still a misterious story. Just follow our story and you will be direct to see what happen with this part”

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *