Glad to See You – 01 (Introduce)

Bandung, VAT – (11/09/2015) Ada angin berhembus dari lautan menuju daratan tempat dimana aku sedang bermain bersama seorang perempuan. Bermain menggapai kupu-kupu yang hinggap dan terbang ke sana – ke mari. Reina, itulah sosok perempuan yang menjadi temanku saat itu, teman disaat aku masih kecil. Belum tahu rasa lelahnya mengerjar kupu-kupu, yang tentunya selalu bisa menjauh dari kami berdua. Mengunyah biskuit hingga mulut penuh dengan biskuit-biskuit yang sudah tidak berbentuk. Dan dibacakan donggeng oleh Ayah yang selalu kami jadikan superhero.  

Setiap itu usiaku masih berumur 3 tahun, dan Reina berumur 4 tahun. Aku senang karena memiliki seorang kakak perempuan yang selalu menyayangiku. Saat ada anjing yang hendak mengejarku, Reina selalu melindungiku dengan berbagai cara. Meski terkadang kami berdua harus berlari bersama karena anjing yang berusaha mengejar amat banyak. Tapi, itu menyenangkan bukan? Punya seseorang yang melindungimu dan menyayangimu?

Oh ya, namaku Kazuki. Apa ada yang aneh dengan namaku? Ya, karena aku dilahirkan di Jepang, dan kakakku dilahirkan di Paris. Kedua orangtuaku menamaiku dengan nama yang berbeda. Meskipun tempat kelahiran berbeda, tapi kami memiliki banyak kesamaan. Baik dari cara berbicara kami, tingkah laku kami, cara kami saling bercanda dan bermainpun mirip.

Namun, ada juga perbedaan dari kami berdua. Aku cukup menyukai musik, lebih tepatnya keyboard. Sedangkan Reina menyukai akan melukis, lebih tepatnya lebih suka seni desain. Berbeda jauh bukan antara musik dengan desain? Tapi, aku selalu berusaha berpikir kalau kami bisa selalu bersama. Bisa saja bukan aku membuat sebuah recital piano dan Reina yang membuat poster untuk konserku itu?

Aku juga punya Ayah dan Ibu yang aku sayangi, mereka merupakan seseorang yang peduli akan kondisi kami, dan paling sering sekali mengingatkanku untuk bangun pagi dan merapihkan segala sesuatunya kembali ketempat semula. (VAT)

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *