Segenggam Harapan akan Nyata

BANDUNG, VAT – (17/01/2014) Saat kita menginginkan sesuatu. Tentunya kita berharap kalau hal tersebut bisa menjadi nyata. Saat kita memiliki impian, juga kita akan berharap kalau hal tersebut bisa kita raih. Harapan itu tidak akan pudar hingga menjadi sebuah kenyataan. Saat kita berharap akan sesuatu hal yang indah. Mungkin akan terkabul dengan cepat, mungkin akan tertunda dulu, atau bahkan tidak akan terkabul. Namun, setiap hal itu bisa berubah. Bisa yang dari suatu halnya tidak mungkin menjadi mungkin dan bisa terjadi. Semua itu tergantung pada diri kita. Seberapa ingin kita meraih mimpi-mimpi tersebut.


Personal Documentation

          Saat menjalani kehidupan. Akan ada yang namanya imajimasi dan kenyataan. Meraih hal yang kita inginkan tentunya berawal dari sebuah mimpi yang menjadi impian kita. Saat itulah seiring dengan waktu kita akan menemukan suatu mimpi yang ingin kita wujudkan, atau bisa disebut juga cita-cita.

Personal Documentation

          Namun, saat kamu berusaha mewujudkan mimpi tersebut. Tentu akan ada yang mengatakan “Itu Mustahil”, “Kamu bodoh, mana bisa sih itu terwujud”, dan lain sebagainya. Banyak judge yang akan membuat kamu down dan akhirnya membuat kamu berhenti untuk menggapai mimpi itu. Tapi, saat kamu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Tidak peduli apa kata orang yang bermaksud meremehkanmu. Pasti akan membutuhkan waktu untuk mimpi tersebut terwujud. Entah itu cepat, entah itu lama, ataupun bahkan mimpi itu bisa saja gagal di pertengahan jalan.

Personal Documentation

         Yang hanya perlu kamu lakukan adalah tetap bersabar dalam menjalaninya dan menekuninya. Terima setiap masukkan positif maupun negatif tentang apa yang sedang kamu ingin raih dan tetaplah jangan menyerah walaupun setiap kritikan itu menyakitkan dan jangan pernah sombng saat kamu ingin meraih mimpimu itu.

Personal Documentation

           Dan, hasil akhir di hari tuamu akan membuatmu merasa lengkap. Saat mimpimu itu terwujud dengan hasil dan jerih payahmu. Kamu akan melihat suatu mimpimu dulu saat kamu mengimajinasikannya dalam tidurmu di cermin yangmana orang yang ada dalam cermin itu adalah dirimu. Saat kamu memulai dari hal kecil, maka kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik dari hal kecil itu. Jangan pernah merasa minder atau pesimis dalam mengejar mimpimu. Sebab setiap mimpi yang kita punya itu memiliki makna yang terbaik untukmu dan setiap orang.

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *