Short Story – Berhenti Mencintai, tapi salahkah? (Part 2) // Airport

Soekarno Hatta Airport – Chiang Mai Airport | Gate 2A | 08.00 – 12.00
Itulah yang tertulis dalam tiket pesawat yang sedang dilihat Ryu. Dan, perjalanan ke Bandara didampingi oleh Keluarganya yang mengantarnya ke Bandara, serta sahabat-sahabatnya.

Kak! Inget! Tetep kabarin Ana (Mariana) kalau ada apa-apa. Kalau galau juga kasih tau Ana! Inget!”

Adiknya hari ini yang biasanya bawel, bandel, dan sering banget iseng kepada Kakaknya. Tiba-tiba menjadi seseorang yang feminim, lembut, dan terlihat lebih cantik. Disaat dia mengatakan kata-kata demi kata-kata, Mariana mengucapkannya sambil menangis. Ini merupakan kali pertama Ryu melihat adiknya yang biasanya strong dan bandel ini menangis.

Kemudian, segera dipeluknya dengan erat adiknya itu dan mengatakan, “Mariana Grey, you’re my lovely sister. Even, you always naked to me, never stop to talk with me. Remember, I’m still lvoe you as my lovely sister. So, keep calm and take care ya! Tell your best best and me if something happen.”

Tiba-tiba, langsung Mariana menangis semakin keras.
Iryu ini, kata-kata kamu memang bagus, tapi kasian adikmu ini.” ucap Rinne Vannesa Frince, yang mana dia adalah Ibu dari Iryu.
Nak, hati-hati ya. Dan, ingat jangan boros-boros. Ingat juga kalau tujuanmu kesana untuk apa.” ucap Bernard Grey, Ayah dari kedua anak mereka. Seorang yang rapih dan bijaksana.
Iya Ayah, aku pasti akan melakukan yang terbaik. Ma, Pa, Mariana, dan semuanya. I should go now, the plane going to take off. We’ll back on Winter. I promise.”

Dan, Ryu akhirnya pergi. Pesawat yang ditumpangi Ryu juga sudah lepas landas. Dan, saat mereka semua kembali ke dalam Mobil. Mereka mendapati sebuah surat yang berjumlah 7 surat (Untuk Ayah, Ibu, Mariana, dan ke-empat sahabat sejatinya). Saat mereka membuka isi surat itu. Mereka tersenyum, dan melambaikan tangan ke udara, tepatnya ke pesawat yang sedang terbang, yang mana Ryu yang berada disana. (VAT)

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *