Short Story – Berhenti Mencintai, tapi salahkah? (Prolog)

Ada sebuah kehidupan, yang tentunya kita tidak akan tahu seperti apa alur dan jalan kehidupan itu. Tapi, apapun langkah yang dipilih, kedepannya pasti ada pilihan yang harus diambil, entah itu pilihan “iya“, “tidak“, maupun pilihan yang tidak terdapat kedua kata tersebut.

Sinta!!!” ucap Mariana dengan mengagetkan Ryu.
Kamu ini! Iseng banget tau. Dan, jangan sebut nama dia lagi ya!” ucap Ryu.

Mariana adalah seorang perempuan kelahiran Jakarta, dengan paras yang cukup menarik bagi kalangan pria. Sedangkan Ryu, atau Iryu Grey adalah seorang laki-laki yang penuh dengan ambisi-ambisi besar, dan dilahirkan sama seperti Mariana, Mariana Grey. Mereka berdua adalah kakak-adik yang hanya memiliki selisih umur 1 tahun. Akrab memang iya, namun selalu bertengkar setiap waktu.

Iya deh Kak, maaf deh.” ucap Mariana sambil merangkulkan kedua tangannya ke leher Ryu.
Maaf sih maaf, tapi jangan nyekek gitu dong. Sakit tau.”
Iye Kak, iye. Udah di lepas kan?” ucap Mariana yang kemudian mencubit Ryu.

Adiknya ini, paling tahu kalau Kakaknya, Ryu, paling anti kalau di cubit karena tidak tahan geli saat dicubit.

Aduh, kamu ini ngajakin ribut lagi ya?!” ucap Ryu yang langsung berbalik dan kemudian mengelitik adiknya yang bandel ini.

Mereka berdua memang sangat lucu sekaligus aneh. Anehnya, sama-sama bandel kalau tidur. Entah kaki dimana, kepala dimana, pokoknya bandel banget.

Dan, itulah hari-hari yang selalu mereka jalani. Selalu bahagia bersama, bahkan orang-orang yang tidak sengaja berpapasan dengan mereka berfikir kalau mereka merupakan sepasang kekasih. Kenapa begitu? Ya, jelas bukan kalau setiap harinya selalu bersama, ada Ryu ada juga Mariana, begitu sebaliknya. (VAT)

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *