Story about New Season : Lotus Garden

BANDUNG, VAT – (26/01/2016) Halo, perkenalkan nama saya Alex, dan di Game sendiri nick character aku adalah [Ex]Alex. Jadi, inilah penemuan yang berujung kepada petualangan yang ‘tak terduga. Silahkan dinikmati.

• • •

Pertemuan yang Menjadikan sebuah Petualangan

12.39 | 20 Januari 2016 | Cuaca yang cukup terik dan cukup bersemangat untuk melakukan aktivitas di WorldMap. Kenapa? Karena sudah semakin sepi Angel² yang melakukan penyelusuran, petualangan, maupun santai-santai sambal minum kopi di daerah WorldMap. Kebanyakan Angel sekarang, lebih memilih mengikuti Misi tingkat tinggi karena reward yang menggiurkan, seperti halnya dari Cowboy Sheriff, McGuire dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan aku, yang masih cukup cinta dengan Wilayah WorldMap. Sebab, dulu aku dibesarkan dan diajarkan menjadi Angel  terbaik hingga sekarang pada Wilayah ini.

Aku menghubungi beberapa anggota Guild BrutalyFS untuk hunting Boss yang ada di WorldMap. Namun sangat disayangkan, banyak yang sedang sibuk untuk meningkatkan skill dan sedang menjalani Misi di Map lain. Tapi, tetap masih ada yang sedang memiliki waktu luang dan bisa untuk menemaniku hunting boss. Diantaranya ada –Ennarsia-, lLlNinjaX, DeasyVineaze, Whacker.

lotus1

Sesaat sebelum aku berangkat dari Kerajaan GroveKeeper Forest, tepatnya di Potion Merchant. Aku mendengar beberapa Angel yang sedang bergosip mengenai Wilayah baru yang muncul di sekitar Kerajaan Stellshaper Fort. Ya, awalnya aku ‘tak percaya karena kebanyakan dari mereka hanya bergosip dan belum tentu itu nyata.

Kemudian aku melanjutkan perjalanan ke sekitar Rock Grassland. Tiba-tiba aku teringat akan perkataan Angel² yang bergosip sebelum aku memulai perjalanan ini. Jadi, aku memutuskan untuk mencoba jalan-jalan juga ke Wilayah Kekuasaan SteelShaper Fort. Dari RG, aku menuju Scrap IronVillage. Tiba-tiba, -Ennarsia- berteriak. Sontak semua anggota Party kaget karena dikira adalah monster yang menyerangnya. Namun, kami mendapati seorang Angel yang terbaring dari kejauhan.

lotus2

-Ennarsia- dengan cepat menuju Angel tersebut dan mengeluarkan Skill Ressurection IV, dan terbangunlah Angel tersebut.

 “Te…terimaa kasih. Terima kasih telah menghidupkan aku kembali,” ucap Angel Tersebut.

“Sama-sama, namun apa yang terjadi hingga kamu seperti ini?” tanya DeasyVineaze sambil memberikan Potion untuk memulihkan energinya.

Uhmm.. Ya.. Maaf, aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Sandria, dan aku merupakan Solo Angel, maksudnya adalah Angel yang tidak tergabung akan Party dan Guild. Nah, aku mendapat tugas dari Michael untuk bertemu dengan Wood Spirit untuk membantunya. Setelah berbicara dengannya, aku mendapati Informasi bahwa salah satu anak buah dari Michael mendeteksi Area baru dan gerbangnya berada di Wilayah WorldMap. Area tersebut baru ditemukan pada 12 Januari 2016, pkl. 17.00 WEM (Waktu Eden Mainland).”

Benar ‘kan tuh apa kata orang-orang tersebut, gumam [Ex]Alex.

Apa yang sedang kamu gumamkan lex?” ucap Whacker kebingungan.

Aku hanya menggelengkan kepala dan Sandria melanjutkan ceritanya.

Oke, dansaat aku bertemu dengan Wind Spirit, aku diberitahukan olehnya bahwa Wilayah yang ditempatinya bernama Lotus Kingdom. Lotus Kingdom merupakan Daerah yang terbuat dari besi dan baja. Wilayah tersebutpun dibuat bersama-sama oleh penduduk Scrap Wasteland. Namun, ternyata ada peri-peri jahat yang diam-diam mencuri Iron dan Stell dari kampong mereka untuk membangun rumah mereka.
Wind Spirit sendiri merupakan makluk cantic yang diciptakan oleh Earth Goddess. Dia adalah Dewi yang baik hati. Namun, beberapa bulan lalu dia mengunci dirinya senediri di Wan Hua Temple dan meninggalkan kami semua!
Karena Sang Dwi pergi menyendiri, Lotus Kingdom, begitulah yang biasanya kami ucapkan, terbagi menjadi 2 kubu, kubu pertama masih menunggu Dewi dengan setia. Sedangkan kubu kedua ingin menguasai kerajaan saat dewi ‘tak ada disini. Karena kejadian tersebut, menyebabkan Lotus Kingdom menjadi kacau.
Nah, aku dimintai oleh Michael untuk menuju kesini, mengamati, menjalin relasi dengan penduduk, dan membantu penduduk-penduduk yang ada di Lotus Kingdom
.”

Oh jadi, seperti itu. Apa ada yang bisa aku dan anggota Guildku bantu? Kebetulan kami juga seorang Angel Petualang,” ucap Alex.

Wah, senang mendengarnya. Kalau begitu, maukah kalian membantuku untuk menyusuri tempat ini dan membujuk Earth Goddess untuk kembali meminpin Lotus Kingdom?”

Semuanya saling bertaptapan dan secara kompak mengatakan, “TENTU SAJA!” Dan disinilah petualangan kami sesungguhnya dilakukan.

Oh ya, sebelum itu aku ingin memberikan titipan dari Blessed Angel. Ternyata ramalan dia bahwa aka nada Angel lain yang akan membantuku benar. Blessed Angel menitipkan beberapa Doping Supreme untuk mempertahankan diri kita dari seringan monster disekitar

Wah, terima kasih San,” ucap diriku dengan wajah yang memerah.

Ka.. Kamuu kenapa? Wajahmu kenapa memerah?” tanya Sandria dengan gugup.

Tak apa-apa kok. Mari kita mulai perjalanan kita.”

• • •

Lotus3

Kemudian kami berlima berjalan bersama menuju Scrap Wasteland. Seperti yang kami bayangkan dari Scrap Iron Village yang merupakan daerah Padang Pasir. Scrap Wasteland juga merupakan wilayah padang pasir  yang memiliki cuaca yang sangat terik. Meskipun panas, kami tidak akan mudah menyerah untuk tetap mencari tahu mengenai Lotus Kingdom dan bertemu dengan Dewi.

Dari kejauhan aku melihat beberapa anak kecil yang memegang gunting, tapi sepertinya mereka bukan anak perempuanyang baik, arura membunuhnya sangat aku rasakan saat dekat dengannya. Namun aku mengerti, pasti penduduk kubu jahat telah mempengaruhi mereka untuk menjadi jahat seperti demikian.

Kemudian aku sempat berjumpa dengan Tikus-tikus lucu yang seperti kata orang-orang. Kalau Gigi tikus itu tonggos dan bergigi satu. Sambil melewati mereka, kami tertawa terbahak-bahak.

“Wah, disini banyak ya besi-besi tua. Berarti memang benar Penduduk Scrap Wasteland sangat pandai untuk mengolah besi-besi menjadi barang berguna,” ucap Whacker dengan kagum.

Dan kami melanjutkan perjalanan dan menemukan portal menuju suatu tempat. Saat tiba, kami bertemu dengan seseorang. Dan kami menhampiri dan bertanya kepadanya,

“Halo, selamat siang. Saya ingin bertanya ini tempat apa ya?” ucap Deasy.

“…”

Orang tersebut hanya terdiam. Kemudian Sandria mencoba menghampiri orang tersebut dan bertanya sekali lagi kepadanya.

“Uhm… Halo, nama saya Sandria. Saya ingin bertanya ini tempat apa ya? Maaf menggangu.”

“Oh ya, halo. Maaf tadi saya sedang benggong karena lapar,” ucap perempuan itu.

Sandria kemudian mengeluarkan bekal yang dia bawa, yang dia dapat dari Blessed Angel kepada perempuan itu. Perempuan itupun sangat senang, karena lapar yang dia dapatkan sudah cukup lama, dia hanya bertahan dengan makan 1x dalam 10 hari. Itupun karena sulitnya membunuh monster disini. Dan kemudian perempuan itu menceritakan bahwa tempat ini bernama Rust Pipe Lane.

“Ya, seperti namanya. Tempa tini merupakan lokasi Pipa-pipa karat yang sudah usang. Namun, berhati-hati saat berjalan disekitar sini, banyak monster yang terlihat manis, namun kenyataannya sangat  jahat. Dan, jangan sampai tersesat disalah satu pipa disini karena dapat menyebabkanmu kebingungan. Ah ya satu lagi, aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Inferior Mia, kalian bisa memanggilku Mia.”

“Hallow Mia!!” ucap kami berempat besama-sama.

“Whoaa! Ada apa ini,” ucapan relflek kami membuat Mia kaget.

Para Angel di Guild BrutalyFS selalu menyapa orang baru kenal seperti itu.

“Tak apa-apa, ini cuma kebiasaan para Angel di Guild BrutalyFS,” ucap diriku sebagai Ketua BrutalyFS.

“Kalau begitu, kami semua ingin pamit dulu ya. Kami ingin mencari tahu lebih jauh tentang Lotus Kingdom ini,” ucap Sandria dengan senyum manisnya.

“Okelah kalua begitu, sekedar info saja. Daerah setelah inimerupakan wilayah yang memiliki penduduk yang sangat banyak. Jadi, kalian mungkin akanmendapatkan lebih banyak informasi disana,” ucap Mia.

“Oh seperti itu. Terima kasih banyak atas informasinya. Kalau begitu sampai jumpa,” ucap diriku.

“Dadah Mia…” ucap kami berlima.

“Sampai jumpa juga Angel pemberani!”

lotus-4

Diperjalanan menuju daerah selanjutnya, Whacker menggumam sesuatu dengan wajah yang memerah.

“Mia terlihat cantic ya, mirip seperti Sandria. Namun lebih cantik Mia. Hihi.”

“Apa yang kamu bicarakan Whacker?” dengan wajah yang binggung ucap Sandria.

“Ti… Tiiii… Tidak apa-apa,” ucap Whacker gugup.

Sesampainya di Daerah selanjutnya seperti yang dikatakan Mia, memang terdapat banyak penduduk. Dan, kami menemukan banyak Monster Bunny² lucu warna Hijau dan Merah. Kami juga menemukan Monster Bunga Matahari yang ‘tak asing bagiku.

“Hei.. heii.. Lihat ada Monster Sunflower, mirip seperti di Branch Wood bukan?” ucap diriku.

“Whoaa iya benar, mirip seperti tempat saat kita hunting dulu. Tapi aku sangat sedih karena masih melihat anak-anak, tepatnya anak perempuan yang menjadi jahat dan memukuli para Angel-angel petualang.” ucap Whacker.

Semuanya terdiam diperjalanan saat membicarakan hal tersebut. Namun sesaat kami semua terkaget melihat wajah Deasy yang tersenyum lebar. Ini pertama kali aku melihatnya seperti ini pada tahun 2016 ini.

“Indah dan Cantiknya~~~~ Bunga-bunga disini mekar dengan indah dan sungai yang ada disini sungguh cantic. Aku merindukan tempat secantik ini,” ucap Deasy dengan wajah yang menawan bahagia.

lotus6

Anak-anak, ingat untuk tidak bermain di Pabrik di arah Timur dari tempat ini ya. Di Flower Town ini ‘kan sudah sangat nyaman dan tempatnya juga cantik. Jadi kalian akan lebih aman bermain disini.

Iya ma, kami bermain disekitar sini saja kok.

“Eh, kalian dengar itu? Ada lokasi Pabrik di dekat sini. Mari kita cari tahu,” ucap Whacker.

“Oke ayo!” ucap diriku.

Kami semuapun berjalan menuju arah timur dari Flower Town. Dan mendapati pipa-pipa tua yang terhubung ke Pabrik yang ada disekitar sana. Sepertinya pabrik yang ada disana cukup tua dan memiliki arus listrik yang besar, sehingga banyak peringatan “Awas Tengangan Listrik Tinggi!” namun dengan Simbol. ‘tak ada yang menarik disana, hanyalah pabrik usang, dan monster-monster yang tidak membuat kami tertarik melihatnya. Tapi tetap saja, monster yang ada disana memiliki kemampuan yang luar biasa dan cukup menyakitkan.

lotus5

Dikarenakan jalan yang ada disana buntu. Kami kembali ke Flower Town dan menemukan portal menuju tempat selanjutnya. Saat menuju Portal selanjutnya, kami melihat Tikus-tikus lucu yang berbentuk seperti kucing. Deasypun terkagum lagi. Sungguh senang melihat Deasy yang notabennya jarang berbicara namun dapat tersenyum manis.

Sampai di tempat selanjutnya, kami malah semakin kagum. Kenapa?  Karena banyak sekali bunny-bunny lucu disekitar sana. Dan, semakin banyak bunga-bunga yang indah dan cantik. Kami sudah menebak bahwa tempat ini pasti dinamakan Flowers Garden. Sangat amat yakin! Haha.

lotus7

Kemudian kami berjalan menyusuri tempat tersebut dan melihat ada jembatan. Kamipun menyebranginya.

“Jalan-jalan ke Padang Bunga, cantic indah menawan. Kiri kanan kulihat saja, banyak Bunga yang indah. Kiri kanan kulihat saja, banyak bunga yang cantik.”

lotus8

Suara tersebut sangat mengagetkan kami. Ternyata Deasy yang sedang bernyanyi, suara nan indah. Namun semua sempat terbahak-bahak.

“Dea, bukankah itu lagu Naik-naik kepuncak gunung?” ledek Whacker.

“Aduh, iya sepertinya. Namun aku lebih suka mendengarkan kalua diganti dengan Bunga hehe,” jawab Deasy.

Suasana yang indah, dengan Tatanan Letak Rumah Imut yang menggemaskan dan imut yang pas! Pantas saja masih banyak penduduk yang setia menunggu Dewi, karena dia memiliki jiwa memimpin dan sungguh amat cerdas dalam membangun Lotus Kingdom.

Semakin jauh kami menyusuri, kami melihat semakin banyak peri-peri cantic yang berada disekitar sana. Namun, ‘tak hanya itu, kami juga melihat banyak peri-peri jahat dan anak-anak perempuan yang diperalat oleh kubu jahat. Sedih namun senang karena kami sebagai Angel mempunyai suatu tugas baru kalua begini.

Saat kami berjalan kearah barat dari Flowers Town, kami melihat suatu portal menuju tempat lain. Dan, ada beberapa gurita yang lucu sangat amat sedang berada disekitar situ. Kemudian kami bergegas menuju kesana. Dan mendapati benar tempat tersebut sangat amat unik.

Didepan portal pada tempat baru tersebut, kami melihat seseorang pekerja yang sedang beristirahat. Akupun mencoba menyapanya.

“Hallo, selamat siang, saya [Ex]Alex, kami Angel Pengembara. Bolehkah bertanya tentang tempat ini?” ucap diriku.

lotus9

“Kalian mengganguku saja. Bantu aku temukan barang-barangku. Baru akan aku beritahu tentang tempat ini,” ucap pekerja itu.

“Baiklah, apa yang perlu kami bantu?”

“Pancinglah ikan didekat Rumah Apung disana. Kalau sudah siapkan api dan bakaran.”

Kemudian kami bergegas memancing. Untung aku membawa pancingan yang lupa aku berikan ke Tomy untuk membuatkan Food. Haha.

lotus10

“Kami kembali!” teriak kami semua dengan wajah gembira.

Sandria ‘pun menggunakan Sihir untuk menyalakan Api pada kayu bakar yang sudah dia bawa.

“Sudah pak! Haha. Jadi ini mau diapakan?” ucap Whacker.

“Oke, mari duduk dan kita makan!!” ucap Pak Tua itu.

“Wahh… Lapar! Makan-makan. Deasy, kamukan pintar memasak. Buatkan kami Bumbu untuk bakar ikan ya! :D” ucap Whacker dengan semangat.

Mungkin karena sudah daritadi kita berjalan jauh dan pasti lapar. Dan saat makan bersama, pak tua, dia memperkenalkan diri. Nama dia adlaah Czech Librarian. Dia seorang pekerja pembuat rumah di tempat ini, tepat di Harbor Shells.

Diceritakan oleh Czech Librarian. Bahwa, tempat ini merupakan tempat wisata bagi para penduduk yang ingin berlibur, dan ada beberapa pengembara juga yang cukup menyukai berjalan-jalan kesini. Meski hanya sekedar mencari item, namun mereka tetap menikmati tempat ini. Disini monsternya tidak akan menggangumu asal kalian tidak menggangu mereka. Nikmatilah selama kalian sedang disini.

Wah, kami semua terkagum, tentu saja kami sudah melihat tempat ini secara langsung. Tapi tiba-tiba pak tua itu berkata sesuatu.

“Namun, semuanya berubah. Tempat yang dulunya ramai, sekarang hanyalah tempat tua yang hamper jarang ada yang ingin dating kesini. Sejak Dewi pergi meninggalkan kami semua dan mengurung diri di Wan Hua Temple. Banyak pemberontak yang datang ke Wilayah Lotus Kingdom yang notabennya untuk mengacak-acak atau menghasut kami bergabung dengan kelompok Pemberontak. Aku sendiri sedih. Amat sangat sedih melihat ini semua. Aku punya permintaan, maukah kalian membantuku?” ucap Czech Librarian.

“Apa itu! Kami akan membantunya,” Sandria berdiri dan langsung berkata demikian.

“Anu… Bisakah kalian membujuk Dewi untuk kembali memerintah Lotus Kingdom seperti halnya dulu? Kami sungguh amat menderita.”

“Tentu saja, kami Angel Pengembara, terutama Guild BrutalyFS memiliki tujuan untuk membantu setiap orang yang membutuhkan bantuan kami,” ucap diriku.

“Benarkah???” senyum lebar yang dihiasi dengan wajah yang penuh harapan itu muncul di wajah Czech Librarian.

“Tentu saja, kami akan membantu dengan senang hati,” ucap diriku.

“Kalau begitu, bawalah tanaman yg akan meningkatkan kemampuan kalian. Bergegaslah dan terima kasih banyak para Angel Pengembara,” ucap Czech Librarian sambil memberikan salam perpisahan.

Kami ‘pun kembal ke Flowers Garden dan kami diberitahukan oleh pak tua itu, untuk menuju kearah timur, dan nantinya akan menemukan Portal menuju tempat terdekat menuju Wan Hua Temple. Bergegaslah kami menuju tempat tersebut.

Tick Passages, begitulah nama tempat ini. Ada pipa karat yang menghubungkan jalan-jalan dan lantai yang terbuat dari besi-besi. Tempat ini berada diatas permukaan air, dan apa mungkin Czech Librarian yang membuat ini? Sungguh luar biasa.

Beliau sempat berkata bahwa, dulunya Tick Passages tidak berpenghuni monster, namun banyak pekerja-pekerja yang bekerja disini, memancing, dan ada juga suka bersantai disini. Aneh ya bersantai ditempat ini. Akupun juga tersentak kaget.

Saat perjalanan hanya monster yang kami temui. Dan, kami tiba di depan Wan Hua Temple. Dan kami membuat kesepakatan untuk selalu bersama dan berusaha untuk membujuk Dewi kembali memerintah.

lotus11

3 Jam kemudian …

5 Jam kemudian …

Dan, akhirnya kami keluar dari Wan Hua Temple dengan wajah bahagia. Kenapa? Karena Dewi menyetujui untuk kembali memerintah Lotus Kingdom lagi. Meskipun harus memenuhi beberapa syarat yaitu dengan menyelesaikan setiap Misi dari Angel dan Dewi sendiri.

lotus12

Disaat kami keluar, kami sangat kaget karena menhdapati seluruh anak Guild BrutalyFS berkumpul diluar menunggu kami semua kembali. Melihat hal itu kami sangat terharu, senang, dan bahagia. Tapi, ada satu hal yang aku dapatkan yg amat membuatku bahagia, karena dapat berkenalkan dengan Sandria, salah satu Angel utusan langsung dari Michael. Aku berharap nanti aku dapat bertemu dengannya lagi. (VA)

The End


Terima kasih kepada setiap pengunjung yang sudah membaca cerita ini. Semoga menikmati membacanya :)

If you Like this, Please Share :) Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on TumblrShare on LinkedInShare on VK

About VictorAlexander

Hello! My name is Victor Alexander, my nickname is Ito. Nice to meet you! I'm still a student at Telkom University. And, i want to be like much thing! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *