Musik di kala perjalanan jauh

Menurutku, musik adalah suatu warna yang akan memberikan sebuah imajinasi di saat kita sedang ingin berkhayal. Tapi, ya Musik bukan tentang khayalan semata. Musik lahir untuk memberikan warna yang menyadarkan kita bahwa dalam kehidupan ini ada banyak cerita dan makna dalam setiap artian “Kata” yang kita dengar. Berbeda dengan ucapan yang hanya dibawa dengan satu Suara. Musik adalah suatu kata yang memiliki amat banyak arti karena ada alunan musik yang mendampinginya yang kemudian memberikan sebuah artian lebih lagi saat kata tersebut keluar bersamaan dengan alunan musik.

Layaknya Pelangi, akan jauh lebih indah saat warna yang ada dalam “Pelangi” tersebut beraneka ragam. Saat suara yang muncul bukan hanya suara kata, namun ada suara alunan musik maupun musik a cappella, atau apapun itu. Semakin banyak suara yang menjadi satu irama akan memberikan sebuah makna indah saat orang mendengarnya.

Kalian suka musik? Haha, seharusnya aku ga bertanya seperti itu ya karena hampir semua orang menyukai musik, terlepas dari genre apapun mereka. Hari-demi-hari aku akan merapihkan List Musik kesukaanku ini agar jauh lebih enak di dengar dengan suasana apapun. Selamat mendengarkan musik semuanya!